30/03/2015

SENSASI MENIKMATI KOTA BANDUNG DARI MENARA KEMBAR



Penasaran dengan sensasi menyaksikan pemandangan kota bandung dari ketinggian?. Anda bisa datangi masjid raya bandung provinsi jawa barat yang terletak di jalan asia-afrika kota bandung. Di masjid yang terletak di pusat kota Bandung tersebut memiliki dua menara kembar di sisi utara dan selatan/ tetapi hanya menara di sisi utara yang dijadikan obyek wisata.
 
Dengan hanya merogoh kocek dua ribu rupiah untuk anak-anak, dan tiga ribu rupiah untuk dewasa. Anda akan diantar ke lantai 19 menara menggunakan lift. Kurang lebih satu menit, anda sudah tiba di puncak menara.

Di puncak menara yang berkapasitas 70 orang ini, Pemandangan kota Bandung yang terhampar luas langsung tersaji di hadapan anda. Menurut pengelola, tinggi menara yang dibangun tahun 2004 ini memiliki filosofi islami, yakni pondasi di dasar tanah sedalam 18 meter jika dijumlahkan dengan tinggi menara dari atas tanah ke puncak yang mencapai 81 meter, maka jumlahnya 99 yang merupakan jumlah Asmaul Husna.

Menara ini kerap ramai dikunjungi wisatawan terutama pada bulan ramadhan dan tiap akhir pekan. Jangan terlalu sore jika anda ingin berkunjung ke sini, karena menara ini tutup pada pukul lima sore.
Tertarik?, sempatkan anda bersama keluarga dan sahabat berkunjung ke menara ini. (teks&foto: @arisrahmandi)  
Video MENARA KEMBAR BANDUNG

No comments:

Post a Comment