03/04/2015

CAKWE GUEDEE DRAGON MEDAN

Jalan2 selow sore2. Eh nemu jajanan di pinggir jalan yang mencolok banget. Gimana gak mencolok? Itu ukurannya guede guede sob!. Gerobaknya gak sengaja ogut temukan di daerah Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Deket terminal bus Damri tujuan ke bandara itu lho. Cari aja deh di Google Maps,xixi...

Ya! Cakwe, yang biasanya dijual di depan SD ukurannya cuma sesedotan aqua, tapi ini guede, kira2 besarnya sama dengan remote tv. Saik!. 

Harganya juga murah, cuma Rp 2ribu /pcs. Ogut beli deh 5 batang, coz panjang2 sih,hehehe...
Nyampe di rumah, cakwenya langsung deh digelar di meja makan. 

Beuuhh...ini cakwe nendang banget. Pas digigit...krispi n gurih, dicocol saus cairnya jadi makin nagih. Biar lebih pool, ogut tambahin 2 saus sachet Del Monte (sisa beli Sabana,xixi..). 3 batang cakwe dragon pun mendarat dalam perut tanpa ogut sadari. Kenyang sob! The Best lah!.
Teks&foto: @jalan2selow