04/05/2015

JJSan KE PASAR SENGGOL SUMMARECON BEKASI

Kangen dengan suasana pasar malam?
Kalo gitu Sohib harus sambangi Pasar Senggol yang digelar di Summarecon Mal Bekasi. Sebelum blusukan di pasar senggol ini, Sohib harus menukarkan uang tunai untuk bertransaksi dengan kupon senilai mulai Rp 1.000 sampai Rp 20.000.
Gerbang PASAR SENGGOL..tjakep Sob!
Tiket buat transaksi selama blusukan jajan nih

Gelaran ini dibuka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00 hingga 22.00 WIB 'n setiap hari Sabtu hingga Minggu. Kalo hari libur nasional buka pukul 11.00 - 23.00 WIB. Ada sekira 77 tenant yang terdiri dari 46 booth, 23 gerobakan, dan 8 food truck kuliner bercita rasa nusantara dan mancanegara yang siap memuaskan selera wisata kuliner Sob!, antara lain Bamboo Dimsum, Celebrity Pancake, Churros La Fonda, Hot Star, Ceker Setan Bandung, Gudeg Laminten Jogjakarta, Marmoet Juara, Keju Aroma Gobang Gochiz, Kue Cubit Dolci Betaw, Sate Ayam Blok S Madura dan masih banyak lagi. Ogut sempet icip-icip Japanese Hot Dog a.k.a Japadog, semacam hotdog tapi rotinya gosong, What? Gosong?.hehe.. Ya cuma warnanya aja item seolah gosong. Tapi #AseliEnak, rotinya empuk n lembut, sosisnya greget, panjangnya 30 sentimeter Sob! Gigit bgt!, dibanderol Rp 30ribu. Kudu datang langsung deh bawa ngerasainnya.

Asiknya lagi, sembari nyantap makanan bisa menonton layar tancep yang nongolin film-film lawas Indonesia Sob! Tjakep.

JAPADOG...Hot Dog Gosong Sosis panjang 30 sentimeter, #AseliEnak Sob!
Nah ini yang kece abis Sob! event yang digelar 24 April hingga 17 Mei 2015 ini ngedatengin nostalgia (itu kalo lo seumuran sama ogut,xixi..) permainan khas pasar malam antara lain kicir-kicir, kora-kora, water ball, carousel, 'n wahana cinema 5D. 
Ontang-anting
Kicir-kicir
Pokoknya gelaran ini cocok bgt Sob buat ngajak weekend-an keluarga, temen, mantan, gebetan, temennya mantan pacar, pacarnya mantan, bebaslah mau bawa siapa ajah!, HAHA... 
Tonton video liputan Pasar Senggol di sini Sob!

Lets share the fun, mention + Follow >> @jalan2selow