21/04/2015

NIH SOB! REKOMENDASI APLIKASI GADGET PENCARIAN HALAL

Hola Sob!
Mungkin lo kadang ragu sama makanan yang mau lo santap,
Halal ato haram nih restoran?
Koq gak ada label halalnya ya?
Bla..bla..
Itu penting banget terutama buat Sohib yang muslim.

Nih ogut punya rekomendasi 3 aplikasi pencarian produk halal yang pastinya free a.k.a gratis yang ogut dapet dari Google Play Store.

1. MUI HALAL FINDER
Aplikasi ini merupakan aplikasi buat nyari produk halal berdasarkan data dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI/HALAL MUI). Dengan aplikasi ini, lo bisa cek Sertifikasi Halal suatu produk berdasarkan nama produk atau perusahaan tersebut.

2. HALAL TRIP
Pada awal munculnya aplikasi ini sejatinya adalah melayani para pelancong dalam sebuah paket wisata halal. Paket wisata ini terdiri dari pemesanan tiket pesawat, hotel, paket perjalanan, hingga pada akhirnya sekarang muncul fitur terbaru yaitu pencarian makanan halal.

3. HALAL MINDS
HalalMind memberikan informasi tentang kehalalan makanan, kosmetik, dan obat-obatan. HalalMind juga mencakup pencarian hotel "halal", arah kiblat, pencarian rumah makan halal di dunia serta terdapat fasilitas Alquran dari 17 bahasa dan hadits.


Cobain deh tuh Sob! Sapa tau berguna banget saat jalan2 selow ke manapun. Kalo punya rekomendasi lain, komen aja di bawah ato mention aja ke @jalan2selow.

Don't forget rekomendasiin tempat wisata n makanan yang di daerah lo Sob, mention aja ke @jalan2selow yes.

No comments:

Post a Comment